Jumat, 23 Juli 2010

Mengapa SNSD mengunjungi rumah HaHa??


SNSD akan mjd bintang tamu untuk episode mendatang SBS ‘Haha Mong Show’, yang akan mengdara pada tanggal 25.

Pada hari ini, HaHa dan MC Mong menerima permintaan khusus dari ibu Sooyoung. Keduanya menjadi ibu SNSD untuk hari itu, dan menyiapkan hari istimewa bagi mereka.

Karena SNSD tidak pernah memiliki waktu istirahat yang tepat karena jadwal sibuk mereka, MC membawa mereka ke rumah  Haha. Haha tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dan menyebabkan tawa dengan mengatakan, “Kenyataan bahwa SNSD akan datang ke rumah saya adalah suatu peristiwa sejarah.”

Salah satu hal yg mereka persiapkan untuk anak mereka adalah membawa tukang pijat kaki, karena mereka harus selalu memakai sepatu hak tinggi saat tampil di panggung.  kesehatan kaki mereka diperiksa, serta pijat kaki.

Kedua MC juga secara pribadi mempersiapkan hidangan untuk mereka. Mereka melakukan perang memasak dengan resep khusus yang ibu Sooyoung tulis dan mengirim sendiri untuk mempersiapkan sepiring tauge.

Selama ‘Tell Your Mom’, mereka mengaku ada perasaan yg disembunyikan, menciptakan argumen yg lucu. Selama  pertunjukan di mana mereka menerima surat dari orang tua mereka, 9 anggota jatuh ke dalam diskusi yang mendalam.

episode SNSD diambil dengan konsep bersantai di rumah ibu mereka, menciptakan kenangan. MV Kim JangHoon yg dibuat pada acara itu, juga akan ditayangkan.


Source: newsen.com
Translation: ch0sshi @kpoplive.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar