Sabtu, 05 Juni 2010

Jessica SNSD Ingin Menikah di Usia 26 Tahun




Ini diungkapkan oleh Jessica SNSD saat hadir sebagai tamu di variety show Happy Birthday yg tayang 10 Mei. 

Berikut yg dia katakan,
 
“Saat aku melihat Han Ga-In menikah di usia 23 tahun, aku jadi ingin melakukan hal yg sama. Dia tampak sangat cantik. api, karena usia tsb makin dekat, jadinya aku menundanya ke usia 26 tahun. Aku sih lebih punya perasaan soal pacaran daripada menikah. Aku ingin punya kehidupan yg menyenangkan. Aku ingin jalan2 bareng dan memasak dengan pasanganku nanti. Aku juga agak ketakutan soal mual2 di pagi hari dan rumah sakit. Aku harap suatu saat seseorang akan melakukan sesuatu untukku.”


**Wah, onnie siap menikah muda rupanya.

Perlu diketahui, untuk ukuran masyarakat Korea terlebih seleb, usia 26 termasuk usia muda untuk menikah loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar