Rabu, 25 Mei 2011

Ekspresi SNSD yang imut dan lucu di Lipton CM part 2

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmOY307rpxTQeZgpvurqhyAC4GSIcCJmbJVxSbB4ymPOY8BSDiq0iBiyJDdeYVb0j-PgyDacmXwPPTk9aslL7fv7gs97hPyb445EtfsE4peCVs7yBcE_GuhePs_vST-xbMQjjkvMMxR_A/s400/1110524lipton.jpg 



Terungkap bahwa kelompok gadis populer Korea "kaki yang cantik", SNSD, diputuskan untuk menjadi model untuk CM teh Lipton dan muncul dalam CM terbaru pada tanggal 24 Mei. Ini adalah kali ke 2 SNSD muncul dalam CM Jepang.

CM baru
tersebut adalah versi "Lipton
Carton Box500ml"
"Sing
!!! DANCE! Lipton!" (15 detik dan 30 detik) dan "Lipton EXTRA SHOT" " Tea Stage" (15 detik dan 30 detik). Sebagai seorang artis yang secara universal dapat mengekspresikan dua pandangan yang berbeda yaitu "imut" dan "keren," memiliki kinerja kelas atas, dan menjadi populer di semua generasi, telah diputuskan bahwa SNSD cocok dengan konsep produk.

Untuk versi “Sing!!!~”, sembilan anggota mengenakan pakaian berwarna-warni untuk mencocokkan image dari paket produk dan muncul di panggung dengan memainkan lagu original Jepang," MR. TAXI "(dirilis 27 Mei).

Dengan lincah menari, mereka mempromosikan rasa segar dari produk. Di sisi lain, untuk versi "Tea Stage", mereka muncul di panggung mengenakan pakaian putih untuk memberikan citra dari susu di dunia dengan warna merah tua dari teh hitam yang kuat. Memainkan sebuah lagu dari album pertama mereka, "Let It Rain," (rilis 1 Juni), mereka memamerkan kaki indah mereka dengan memakai celana pendek dan mempromosikan produk dengan pesona dewasa mereka.

Hanya satu kali latihan untuk syuting, semua anggota selaras dan hampir tidak ada adegan NG (tidak bagus). Selanjutnya, SNSD yang minum kedua produk sebelumnya, juga minum selama pembuatan film.

CM baru akan mulai
mengudara dari  tanggal 27 Mei. Juga, untuk "Lipton Carton Box 500ml" akan mulai dari 6 Juli, akan ada "Lipton Dream Factory Campaign " dan total dari 30.000 orang bisa menang speaker portable, original t-shirt, dan banyak lagi. Selain itu, untuk waktu yang terbatas dari minggu  20 Juni, akan ada SNSD kemasan cetak.
 

Source: Ticket Pia
Translated by: arghninja@soshified.com
IndoTrans :: SNSD Sone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar