Sabtu, 16 Januari 2010

Girl Groups akan memiliki pertempuran olahraga di “Let’s Go Dream Team!” ?



Kita akhirnya dapat melihat beberapa gadis-gadis di-tindakan sebagai anggota dari berbagai kelompok perempuan akan berpartisipasi dalam acara olahraga tantangan, “Let’s Go! Dream Team! “


Khusus pertama tahun 2010 akan diadakan pada tanggal 24 Januari . Para “atlet” untuk episode ini adalah Hyoyeon, Tiffany dan Sunny SNSD; Kara’s Seungyeon dan Nicole; BEG’s Narsha dan Ga-in; Jewelry’’s Ju Yeon dan Eunjung; dan Secret’s Hyosung.

Kita dapat mengatakan bahwa gadis-gadis ini bekerja keras untuk mempertahankan tubuh mereka saat ini. Juga tampaknya seperti mereka memiliki bakat dalam olahraga juga, seperti Nicole baik di bola tangan, dan Ga-in adalah cepat pada berjalan. 

Untungnya, gadis-gadis akan dapat membuktikan kerja keras mereka dan menunjukkan ketrampilan mereka melalui berbagai kegiatan. Kegiatan yang mereka akan melakukan terdiri dari berlari 100 meter, sit-up, melompat tinggi, berlari zig-zag, mundur berlari, berbaring mendeteksi, ayam perkelahian dan banyak lagi! Karena ini adalah pertempuran antara kelompok-kelompok perempuan, itu tidak akan lengkap tanpa tarian kompetisi, sekarang kan?


source: Newsen
cre: AKpop
cre : dejiyoung@wordpress

Tidak ada komentar:

Posting Komentar